Friday, July 27, 2018

Pembahasan UCUN IPA SMP 2018 - Senopati Center! Persiapan Ujian Nasional...





Akhirnya tulisan kedua berhasil diluncurkan kedalam blog ini. Sebenarnya di vidio youtube diatas adalah pembahasan soal ujian nasional,tapi karena ada soal dari kelas 7 makanya boleh juga ditaruh di blog ini ya. Katanya sih ujian tahun ini bakalan susah, tapi kalau dipikir-pikir kalau yang tahun  lalu saja tidak mengerti apalagi yang tahun ini ya, hehehe.

O iya, setelah saya pertimbangkan, mungkin saya akan menulis juga materi sampai soal pembahasan disini ya, mungkin akan saya ambil dari blog orang lain, tapi akan saya cantumkan sumbernya dong, jadi yang punya blog bisa promosi juga, contohnya dari youtube diatas yang punyanya senopati center (nama channelnya), websitenya juga ada koq, ini dia : 
 

Baiklah, karena hari ini libur, maka blog ini akan saya akhiri lebih cepat saja. Liburan jangan dicampur dengan belajar dong guys, masak gara-gara belajar jadi gak bisa liburan ya, hehehe. Jangan lupa kalau ada PR ya teman-teman. Kalau saya sih tidak ada PR, tidak ada ulangan sekolah dan berbagai aktivitas peajaran lainnya di hari senin, nah kalau begitu berhak dong saya tidur lagi.

Selamat tidur lagi


No comments:

Post a Comment